Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Warga Gampong Lambaed Adakan Gotong Royong

LAMBAED.DESA.ID – Menyambut bulan puasa Ramadhan, Gampong Lambaed Kecamatan Kuta Baro Kabupaten Aceh Besar Provinsi Aceh mengadakan gotong-royong. Minggu, 19/4/2020.

Kegiatan gotong royong dimulai pagi hingga pukul 12 belas siang. Perangkat Desa bersama warga membersihkan lingkungan desa untuk menciptakan kebersihan dan keindahan, baik membersihkan saluran dan lorong-lorong masuk ke rumah warga maupun meunasah sebagai tempat ibadah yang paling banyak didatangi warga menjelang datangnya bulan suci ramadhan.

“Kegiatan gotong-royong bersama merupakan tanggung jawab kami bersama. Apalagi menjelang masuk bulan suci ramadhan, Meunasah adalah salah satu tempat yang paling banyak dan sering didatangi masyarakat untuk beribadah,” kata Tgk. Abu Bakar selaku Imam Meunasah Gampong Lambaed.

Selain melaksanakan kegiatan kebersihan, Pemerintahan gampong juga menyewakan satu Excavator untuk meratakan lahan (tanah milik desa). Lahan tersebut nantinya akan di bangun rumah sewa dan gedung serba guna.

“Selain membersihkan lingkungan, kami juga gampong juga menyewakan satu Excavator untuk meratakan lahan yang nantinya akan di bangun rumah sewa,” tambah Darmawan selaku keuchik gampong Lambaed. (*)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan