Keuchik Gampong Lambaed Resmi Dilantik

LAMBAED.DESA.ID | KOTA JANTHO – Darmawan yang menjabat Keuchik Gampong Lambaed, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar periode 2019-2025 resmi dilantik di Gedung Jantho Sport Center, Selasa (17/9/2019).

Darmawan dilantik sebagai keuchik menggantikan Keuchik Lama Abdul Manaf yang sudah habis masa jabatannya beberapa bulan yang lalu.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan, pelantikan serta penyematan tanda pangkat dan jabatan dipimpin oleh Bupati Aceh Besar, Ir. H. Mawardi Ali.

Upacara pelantikan disaksikan oleh Ketua DPRK, Sekda, Wakapolres, Kodim 0101 BS, para pimpinan OPD, Camat dan ribuan masyarakat yang berasal dari seluruh wilayah Aceh Besar yang memadati ruangan  dan halaman JSC.

Dalam sambutannya, ia meminta gampong mengalokasikan dana desa untuk pengelolaan sampah seperti pengutipan dan penyediaan lokasi penampungan sementara untuk selanjudnya mudah diangkut oleh truk sampah Aceh Besar ke TPA.

Darmawan mengatakan, “Kami pun berharap kepada seluruh warga Gampong Lambaed untuk dapat menjadikan momentum pelantikan keuchik ini sebagai pemersatu masyarakat tanpa memandang perbedaan yang terjadi sebelum masa pemilihan keuchik beberapa waktu yang lalu,” pungkasnya. (*)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan