DARMAWAN KEUCHIK GAMPONG LAMBAED TERPILIH, INI PEROLEHAN SUARANYA

LAMBAED.DESA.ID – Dalam rangka Pemilihan Keuchik Langsung (PILCHIKSUNG) Serentak tahun 2019, Gampong Lambaed Kecamatan Kuta Baro Kabupaten Aceh Besar menggelar Pemungutan suara pemilihan Calon Keuchik yang mempunyai dua calon dengan Nomor Urut 01 Darmawan (Bit) dan Nomor Urut 02 Hasan Basri dengan periode 2019-2025 pada hari Senin, 5 Agustus 2019 yang lalu.

Acara dibuka langsung oleh Camat Kuta Baro, Bustamam

Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Kuta Baro, Bustamam, dan dihadiri oleh Calon Keuchik, Ketua panitia pilchiksung beserta anggota, Anggota Polri, Linmas serta Tokoh Masyarakat.

Baca : Dokumentasi Pemilihan Keuchik Gampong Lambaed

Samsul Bahri selaku panitia pelaksana Pilchiksung Lambaed tahun 2019 berharap semoga dalam pelaksanaan Pilchiksung tahun 2019 panitia penyelenggara dapat berkerja sama dengan pihak Polri, TNI, serta anggota Linmas, demi kelancaran dan keamanan jalannya pilchiksung, ungkapnya.

Panitia KPPS dalam mensukseskan jalannya pilchiksung serentak tahun 2019 Gampong Lambaed menyediakan satu buah TPS. Namun, masyarakat begitu antusias saat menentukan hak pilihnya.

antusias masyarakat

Pemungutan suara di mulai pagi sekitar pukul 07.30 wib, dalam menentukan hak pilihnya masyarakat harus membawa surat undangan yang sudah didaftar panitia penyelenggara, hal ini demi untuk mendapatkan kartu surat suara kemudian diserahkan kepada petugas KPPS dari daftar pemilih tetap (DPT).

Dari hasil penghitungan surat suara pemilihan keuchik Gampong Lambaed Kecamatan Kuta Baro Kabupaten Aceh Besar Nomor urut 01 Darmawan (Bit) mendapatkan suara 290 Nomor urut 02 Hasan Basri mendapat 191 suara.

Selamat dan Sukses..!!! Keuchik terpilih Darmawan (Bit) untuk periode 2019-2025. (*)

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan