Penutupan MTQ III Tingkat Gampong Lambaed Tahun 2018 berlangsung meriah

LAMBAED.DESA.ID | Aceh Besar – Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) III Tingkat Gampong Lambaed Tahun 2018 yang berlangsung dari tanggal 16-22 Desember, resmi ditutup Keuchik, Abdul Manaf, Sabtu (22/12) malam, di Halaman Meunasah setempat. Kontingen Dusun Kp. Blang Meraih Gelar Juara Umum.

Membuka sambutannya, Keuchik Gampong Lambaed menyatakan bahwa semua proses penilaian yang dilakukan oleh segenap Dewan Juri selama pelaksanaan MTQ ini adalah benar benar penilaian yang Objektif, Abdul Manaf juga menjamin bahwa seluruh Panitia Pelaksana  dan Pemerintah Desa terbebas dari kepentingan apapun berkaitan dengan Proses penilaian dan penentuan Juara.

Kepada Para juara yang berhasil menjadi yang terbaik, saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai. Jangan mudah berpuas diri, jadikan keberhasilan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan prestasinya pada MTQ tingkat Kemukiman mendatang. Kita bertekad meraih juara umum di MTQ Tingkat Kemukiman nanti, Tegas Abdul Manaf ketika menutup MTQ Tingkat Gampong Lambaed tahun 2018.

Selanjutnya, Keuchik Berharap Pelaksanaan MTQ Tahun depan harus bisa sesukses dan kalau bisa lebih meriah dari Tahun ini. Atas nama pemerintah Desa, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada panitia, dewan juri, Kepala Dusun, dan seluruh masyarakat yang telah mendukung penyelenggaraan MTQ Tingkat Gampong Lambaed ini hingga berjalan sukses dan lancar, bisa membuat seluruh masyarakat berbangga Hati” tutupnya.

Hal senada diungkapkan Bendahara kepanitiaan Pelaksana Kegiatan, T.Muhammad Basir, secara Pribadi beliau mengapresiasi kesuksesan Pelaksanaan MTQ Tahun ini, Ucapan Terima kasih kepada seluruh Panitia, Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat Lambaed yang telah mendukung suksesnya acara MTQ ini. Sebagai Laporan Beliau mengatakan bahwa selama 6 hari pelaksanaan, Total Dana MTQ secara keseluruhan adalah Rp 21.360.000 dari APBG, Dana tersebut diperuntukkan Sebagian Besar Untuk Hadiah Peserta. Semoga MTQ yang akan datang dapat dialksanakan dengan lebih sukses dan meriah’ tutupnya. []

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan