Baliho Capaian Dana Desa Muncul Disudut Kota, dari Sabang Sampai Merauke

LAMBAED.DESA.ID – Baliho capaian dana desa muncul di sudut kota Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke. Hal ini merupakan sebuah bentuk apresiasi desa berkat pendanaan yang mereka dapat guna memperbaiki sarana dan prasarana desa. Jadi sudah tidak ada alasan algi kalau desa itu selalu tertinggal.

Semua dilakukan secara terbuka

Proses transparansi dan keterbukaan adalah syarat utama perwujudan masyarakat yang demokratis. Agar publik dapat mengetahui, menilai dan merasakan serta memperkuat ide dan gagasan sebagai sarana berbagi informasi dan transparansi. Mengapa demikian? Sebab transparansi, tanggung jawab, disiplin dan kejujuran adalah amanah untuk seorang pemimpin agar tidak korupsi.

Pembangunan desa bikin perjalanan mudik lebih nyaman

Pulang kampung, mudik, apapun itu kata dan bahasanya yang penting hal itu adalah waktu yang ditunggu tunggu oleh masyarakat urban, setelah bekerja lama di ibu kota berkumpul dan Bertemu dengan lebih banyak orang dengan latar belakang yang berbeda, merasakan budaya yang belum pernah dirasakan dan cerita yang belum pernah didengar.

Kembali ke desa mengisi waktu liburan jangan hanya membayangkan sekedar main ke pantai atau naik gunung, esensi liburan adalah suasana baru, memandang dunia yang lebih luas, sehingga mendapatkan sudut pandang baru untuk mencari ide, inspirasi untuk teruwujudnya pembangunan desa yang lebih baik dan berkembang lagi.

Jangan lupa terus sampaikan dan sosialisakan manfaat dana desa di wilayah sekitarmu ya agar bisa bersama-sama memantau, mengawal dan menjalankan dengan baik proses pemanfaatan dana desa. Indonesia maju!

Sumber : news.okezone.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan