Sambut Ramadhan, Gampong Lambaed Gelar Rapat Tahunan

LAMBAED.DESA.ID – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan yang sudah di depan mata, Gampong Lambaed, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar menggelar rapat tahunan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1439 H yang dilaksanakan di Meunasah Setempat, Minggu malam (13/05/2018).

Suasana rapat tahunan terkait menjelang datangnya bulan suci Ramadhan di Gampong Lambaed, Kec. Kuta Baro, Kab. Aceh Besar

Geuchik Gampong Lambaed Abdul Manaf menyampaikan kepada warga yang hadir rapat tahunan ini kita adakan untuk membentuk panitia penyelenggara Ramadhan dalam menjalankan Ibadah, tadarus dan dakwah khususnya di lingkungan kita agar lebih tawaduk dan khusyuk dalam menjalankan Ibadah. serta mengadakan kenduri Ramadhan.

Sementara itu, Tgk Sayed selaku Imam Meunasah Gampong Lambaed dalam paparanya mengatakan bahwa dengan terbentuknya panitia penyelenggara Ramadhan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat yang ada di Gampong Lambaed.

Acara ini turut dihadiri oleh Perangkat Gampong, Ramli (Tuha Peut), Ketua Pemuda Gampong Lambaed (Samsul), dan puluhan masyarakat Gampong Lambaed.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan