Jelang Ramadhan, Keuchik Gampong Lambaed mengajak masyarakat Gotong Royong bersama

LAMBAED.DESA.ID – Sejumlah warga Gampong Lambaed, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar, Aceh melaksanakan gotong royong untuk menyambut datangnya bulan ramadhan, Selasa (01/05/2018).

Pelaksanaan gotong royong ini melibatkan masyarakat Gampong Lambaed dan memiliki dukungan dari masyarakat Gampongnya untuk berpartisipasi menjalankan program ini bersama-sama.

Gotong royong yang dilakukan di Gampong Lambaed merupakan kegiatan membersihkan wilayah gampong secara bersama-sama guna kerapian dan kebersihan gampong. Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi masyarakat yang dipenuhi dengan banyaknya kegiatannya sehingga dapat saling bertemu serta   menciptakan masyarakat solid yang saling membantu dan peduli. Penggerakan kegiatan ini disebabkan masyarakat Gampong Lambaed jarang sekali melakukan kegiatan gotong royong untuk kebersihan gampongnya. Pada akhirnya kegiatan ini sudah dilakukan dengan baik, semoga masyarakat Gampong Lambaed akan melanjutkan kegiatan gotong royong dan tidak berhenti disini saja sehingga menjadi sebuah kebiasaan bahkan membentuk sebuah kelompok gotong royong, untuk menciptakan lingkungan yang rapi dan bersih dengan bergotong royong agar mempermudah kemajuan Gampong Lambaed.

Berikut Dokumentasi Foto Gotong Royong Masyarakat Gampong Lambaed

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan